Sabtu, 27 Juli 2013

Wow, Nama Aleg PKS ini dijadikan Nama Jalan oleh Warga Sekitar

Bangsiapa yang menanam kebaikan tentu ia akan memanen kebaikan. Seperti itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan penghargaan warga RT.05 RW.04 Kel. Banjar Serasan Kec. Pontianak Timur, Kalimantan Barat terhadap Aleg PKS Provinsi Kalbar Dapil Kota Pontianak, Ust. H. Alifudin SE.,MM.

Menurut Ketua RT.05 RW.04, Bapak Ami Muharsa, warga sepakat untuk memberikan nama sebuah gang yang berada di lingkungan RT tersebut dengan nama Gg. H. Alifudin setelah beliau membantu perbaikan jalan gang tersebut melalui ajuan dana bansos perbaikan jalan lingkungan yang terus dikawal hingga pengerjaan jalan lingkungan tersebut selesai dikerjakan.

“Sebelumnya gang kami ini belum ada nama dan jalannya juga masih gertak kayu yang sudah buruk dan kadang bergoyang jika dilewati. Kebetulan kondisi ini dilihat oleh salah seorang kader PKS yang kemudian menawarkan kepada kami agar membuat proposal perbaikan jalan gang yang nantinya akan beliau sampaikan pada aleg PKS. Alhamdulillah sekarang bisa dilihat hasilnya jalan gang kami ini sudah di perbaiki,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa pemberian nama gang ini juga sudah melalui musyawarah warga RT.05 RW.04 sebagai ucapan terima kasih kami pada beliau.

“Kami putuskan dalam rapat bersama warga untuk menggunakan nama H. Alifudin sebagai nama gang sebagai wujud syukur kepada Allah dan ucapan terima kasih pada beliau yang telah membantu kami.”


*by Rony Mardiansyah @wak_tucik

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN