Kamis, 11 April 2013

PKS Akan Gelar Milad di Tempat Angker

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agaknya benar-benar serius ingin mengubah mitos di Jawa Tengah. Bukan hanya mitos provinsi itu sebagai basis partai tertentu, tetapi juga mitos tempat "angker" di wilayah itu.
Seperti dilansir saudagarpks.com, PKS EXPO 2013 akan digelar pada 17-19 April mendatang di Lawang Sewu. Lawang Sewu merupakan tempat bersejarah di Kota Semarang yang selama ini dimitoskan sebagai tempat angker.

Di PKS EXPO 2013 yang bersamaan dengan Milad PKS ke-15 itu akan dipamerkan produk-produk usaha kader, termasuk produk 35 pengusaha wanita perwakilan dari kota dan kabupaten se-Jawa Tengah. Stand juga di bukan untuk umum, ada yang berbayar dan ada yang gratis untuk kader.

Selain PKS EXPO, puncak acara Milad PKS ke-15 juga akan di gelar di Lawang Sewu. Acara puncak yang bakal digelar Sabtu (20/4) malam itu akan diisi berbagai macam pertunjukan budaya asli Indonesia.

Sebelumnya, pada 17 Maret lalu Presiden PKS Anis Matta mengatakan ingin mengubah mitos Jawa Tengah yang menjadi basis partai tertentu.

"Kami akan bongkar mitos ini dulu. Dan menjadikan jateng basis PKS. Kami yakin bisa melakukannya," kata Anis Matta usai menghadiri konsolidasi Kader PKS Jateng hari itu. [JJ/Sau/bsb]

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN