Rabu, 14 Agustus 2013

Militer Mesir Kembali Membantai, 450 Syahid, Rakyat pun Melakukan Pembangkangan Sipil

A little baby girl is dead

by Amrullah Aviv

KAIRO - Hari ini Rabu, 14 Agustus Mesir kembali bergolah dan bersimbah Darah, Militer kembali membantai Demonstrasi Damai, Pro Mursi. Menurut channel TV Al-Ahrar, korban syahid berjumlah 450 syahid dan yang terluka melewati angka 10.000 lebih
Militer mengepung kota Kairo dari seluruh pintu masuk dan keluar. Mulai dari jalan Port Saed Kairo dan memerintahkan semua kendaraan untuk memutar arah.
Listrik RS Lapangan Rab’ah Al-Adawiyah dimatikan aparat. Nampak, pelaku penyerangan adalah agen-agen Israel. 100 % menjalankan pembantaian yang tidak mampu dilakukan Israel.
Rakyat di luar Kairo seperti di provinsi-provinsi wilayah Sha’id sepakat melakukan pembangkangan sipil. Mulai dari perusakan jalur rel kereta api, pengepungan kantor Gubernur, perusakan mobil polisi, sebagai protes atas tindakan anarki aparat kepada demonstran Rab’ah.
Hari ini, 14 Agustus 2013 sepertinya akan menjadi tonggak baru cara perlawanan sipil Rakyat Mesir, bukan hanya sekedar dengan menduduki tempat sentral, tapi juga mulai dengn melakukan pembangkangan sipil secara massif di seluruh Provinsi.
Semoga Dunia melihat dimana Kebenaran dan Kemanusiaan itu berada.
Sudah saatnya suara rakyat di dengar, dan Militer kembali Ke Barak.

Diantara korban pembantaian oleh pihak keamanan Mesir


*http://luar-negeri.kompasiana.com/2013/08/14/militer-mesir-kembali-membantai-rakyat-melakukan-pembangkangan-sipil-584225.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN